Selasa, 30 Oktober 2012

syukurku


         Saat itu mid semester telah tibah aku mulai belajar untuk mempersiapkan MID yang akan berlangsung hari senin d epan. Tibah-tiba tubuh ku mulai menggigil dan rasanya aku kepengen tidur. Dan tak lama kemudian akupun menginjakan kaki ku dan langsung kekamar ku. Setelah itu aku jugah sudah mulai batuk, dan malam pun mulai larut akupun tertidur setelah malam berganti pagi aku buka mata dan aku tak bisa meninggalkan tempat tidur ku. Aku sangat cemas karna aku tidak bisa pergi kesekolah brsama teman”.

Bbeberapa hari telah ku lewati dengan hany bisa tertidur di kamar akhirny aku sembuh dan bisa mengikuti ujian susulan. Aku bersyukur karna guru masi memberikan aku kesempatan untuk ujian susulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates