Kamis, 11 Oktober 2012

guru tikku (pak agus)


GURUKU YANG KU BANGGAKAN
           Menurut pendapat saya,guru pak agus adalah guru yang aku banggakan selama mata pelajaran berlansung dikelas XI ipa 3 .karna guru pak agus memberikan kita semangat dalam proses pembelajaran dan memberikan kita cahaya – cahaya yang ada dimata kita selama dia berikan kita pelajaran.kemudian, kita juga diberikan semangat untuk mengerjakan apa – apa yang ada dalam mata pelajaran tik sehingga kita
mengetahui gerak gerik dalam computer,sedangkan saya tidak tahu pelajaran tik dalam computer.apalagi pak agus sering memberikan kita  tugas – tugas menghapal dan tugas dalam computer seperti membuat blogger dll.akan  tetapi  saya tetap berusaha untuk mengerjakan apa – apa yang saya diberikan kepada guru pak agus dan guru agus juga memberikan siswa siswi disiplin didalam lep computer dan dilingkungan sekolah.
           Dan guru pak agus juga saya banggakan karna guru itu memberikan penjelasan tentang cara cara dalam sholat juga mengajak para siswanya untuk sholat berjama’ah dan juga kita mendengarkan dakwanya atau ceramanya didalam mata pelajaran dimulai karna dakwa itu perintah dari ALLAH dan sunnah bagi rasulullah saw. sehingga saya banggakan karna saya mau jadi pengikut dari rasul – rasul ALLAH swt.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates